Writing Contest

Redecorate Rumah Dinas

Hallo-hallo guys, long time no see ya. Maaf banget sempat off beberapa waktu (kayak ada yang nungguin tulisannya aja, hehe). Jadiiii, saya itu sedang riweuh ngurus rumah, sering bolak balik Jakarta Bontang. Sebenarnya sudah lama sih ini rumah dapatnya, cuman yaa baru sempet cawe-cawe kemarin.

Berbicara soal rumah, pasti maunya ya rumah itu yang nyaman dan enak dihuni. Selain itu, penataan rumah juga penting, dimana pasti bakalan disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Karena ini rumah dinas, jadi modelnya sama semua satu lorong, catnyapun juga sama kita tidak boleh merubahnya. Sehingga kita main-main untuk mendekornya ya di bagian interiornya. Meskipun depan dan bentuknya sama semua, akan tetapi bagian dalamnya akan berbeda. Kita merubah cat interiornya sesuai dengan yang kita mau, pun pemilihan barang-barang yang akan ada di dalam rumah.

Kita menginginkan rumah yang sesuai dengan keinginan kita dimana maunya tidak banyak barang, yang penting fungsional. Barang-barang yang diisi harus bener-bener yang dibutuhkan, kalau enggak ya cuman memenuhi rumah saja dong. Dan pastinya untuk pergerakan di dalam rumah juga tidak efisien. Ditambah lagi karena ini rumah dinas, rotasi perpindahan rumahpun akan cepat. Kalau barangnya terlalu banyak kan repot kalau sering pindah-pindah.

Nah, berbicara mengenai isi-isi rumah saya suka mencari inspirasi baik di toko online maupun offline. Memang kalau online lebih enak ya, tinggal duduk pegang hp maupun buka laptop, pilih-pilih klik pesan barang bisa sampai langsung didepan mata. Tapi, kadang suka kecewa kalau ternyata barang yang datang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ekspektasi terlalu tinggi, hahaha.

Supaya tidak kecewa berlebih saya suka mengunjungi toko-toko offline. Selain bisa jalan-jalan, juga lebih puas kan kalau lihat barangnya langsung. Salah satu toko offline yang sering banget saya kunjungi untuk mencari kebutuhan-kebutuhan rumah saya ya di ACE HARDWARE. Mana lagi tempat yang bisa menyediakan semua kebutuhan rumah. Bener-bener #HelpfulPlace bangetlah tempat ini. Berbicara masalah kualitas? Tidak usah khawatir, sudah pasti barang-barang yang ada di sini kualitasnya numero uno. Disamping itu, juga banyak diskon yang disediakan loh.

Jika ingin melihat-lihat apa saja yang ada di ACE HARDWARE, bisa lho mengunjungi website-nya di http://www.acehardware.co.id

4-27-2017 8-56-44 AM

Atau juga bisa download aplikasinya di Google Play maupun AppStore

4-27-2017 9-50-14 AM

Saat ini saya masih ada beberapa barang yang perlu dibeli untuk mengisi rumah mungil kami. Tidak serta merta dalam satu waktu langsung diborong, karena ya bagi kami mengisi rumah itu juga harus bertahap. Harus disesuaikan dengan kantong dan keinginan, hihihi. Karena bisa saja keinginan akan berubah di tengah jalan, sehingga harus memangkas beberapa yang perlu dan ada kalanya membeli yang perlu.

Jadi, sekarang tidak perlu ragu lagi ya belanja di #HelpfulPlace ini? belanja kebutuhan rumah, ya ACE HARDWARE solusinya.

*tulisan ini diikutkan dalam writing contest yang diselenggarakan oleh ACE HARDWARE

4-27-2017 9-22-12 AM

4 thoughts on “Redecorate Rumah Dinas

Leave a comment