Workshop · Writing Contest

Makanan Tetap Segar dan Sehat dengan Kulkas Berkualitas dari Ploytron

“Makan makanan sehat sudah menjadi lifestyle” sebuah penyataan yang saya aminkan. Siapa disini yang tidak ingin hidup lebih lama dalam keadaan sehat? Pastinya kita semua ingin menikmati hidup yang lebih lama dan dalam keadaan yang sehat. Salah satunya adalah menjaga asupan makanan yang kita makan. Kalau hari-hari biasa mungkin tidak sulit untuk mengatur pola makan,…… Continue reading Makanan Tetap Segar dan Sehat dengan Kulkas Berkualitas dari Ploytron

Wedding · WeekendActivity · Workshop

Mudahnya Membuat Souvenir Pernikahan dengan Decopague

Siapa yang mau menikah disini? Pastinya pada mau dong ya menikah. Nah, salah satu yang menurut saya penting dalam menikah ini souvenir. Buah tangan yang akan diberikan kepada tamu yang datang ini menurut saya harus barang yang dapat digunakan lagi nantinya. Enggak mau kan misalnya barang yang dijadikan souvenir hanya barang yang sekali pakai atau…… Continue reading Mudahnya Membuat Souvenir Pernikahan dengan Decopague

WeekendTrip

Weekend-an di Bandar Lampung

Sudah mau weekend, ada rencana kemana nih guys? Atau mau menyiapkan untuk liburan di bulan Mei yang banyak banget tanggal merahnya (tapi enggak pas weekend :D). oiya, saya mau sharing sedikit tentang liburan berkedok kondangan di Lampung. Yes, sebenarnya saya ke Lampung tujuan utamanya mau kondangan ke nikahan teman kantor yang menikah dengan teman kantornya…… Continue reading Weekend-an di Bandar Lampung

WeekendTrip

Nyamannya naik Kereta Bandara

Pagi itu, saya dan Fitri melakukan penerbangan pagi dari Lampung menuju Jakarta. Kemudian kita memilih untuk menggunakan kereta yang akan membawa kita ke Jakarta. Menaiki kereta yang konon katanya ke Sudirman hanya memakan waktu 30 – 45 menit. Uwoww langsung semangat dong. Nah, kita turun di terminal 1B dimana kita harus jalan dulu untuk naik…… Continue reading Nyamannya naik Kereta Bandara

Bahagia Itu Sederhana

BIS#5: Movie Marathon

Percayalah, saya memang gemar nonton, tapi nonton marathon di bioskop? Hobby ini meledak-ledak setelah saya bekerja, hahaha. Maklum, anak kuliahan yang hidup pas-pas an memaksa kami anak kos untuk lebih memilih nonton film yang disewa di rentalan dengan harga sewa per CD-nya enggak lebih dari Rp. 10.000,- . apalagi jika yang disewa adalah film jadul,…… Continue reading BIS#5: Movie Marathon

Movie Review · WeekendActivity

Gala Premiere Eiffel I’m In Love 2: Adit Tita Me Miss You

Hari Minggu kemarin saya mewujudkan salah satu bucket list mimpi saya, apa itu? Dari dulu saya pengen banget bisa dateng ke gala premiere film, film apapunlah yang pastinya bagus. Dannn, mimpi ini terwujud kemarin. Terimakasih Alloh, Womantalk dan Jemma yang telah mewujudkan mimpi receh saya. Sebenarnya apa spesialnya sih nonton gala premiere? Jujur, saya dulu…… Continue reading Gala Premiere Eiffel I’m In Love 2: Adit Tita Me Miss You

WeekendActivity · Workshop

#LLCLass : Menyulam kebahagiaan bareng NengIren

Judulnya bikin sebel enggak sih? Hehe. Siapa yang berpikiran kalau menyulam itu pekerjaannya nenek-nenek saja? Ahh, saya dulu juga mikirnya begitu. Kenapa? Karena nenek saya hobbinya menyulam. Yupp, segala pernak pernik dirumah beliau dulu seperti taplak meja, serbet, sapu tangan dibuat lebih cantik menggunakan hiasan sulaman. Motif yang sering dibuat oleh nenek sayapun waktu itu…… Continue reading #LLCLass : Menyulam kebahagiaan bareng NengIren