Bahagia Itu Sederhana · WeekendTrip

BIS#3: Nostalgia Bandung

Berbicara mengenai Kota Kembang, Bandung memang tidak akan pernah ada habisnya. Banyak tempat wisata baru yang hadir yang dapat memuaskan jiwa petualang. Karena saking banyaknya, jujur saya belum pernah ke tempat-tempat wisata di Bandung semacam Lembang, Cikole, kawah putih, apalagi The Lodge Maribaya yang sedang hits saat ini, hiks hiks kasihan ya hahaha. Nah, saya…… Continue reading BIS#3: Nostalgia Bandung

Bahagia Itu Sederhana

Welcome to the new age

Alhamdulillah-alhamdulillah, hanya itu yang selalu saya ucapkan sepanjang tanggal itu. 29 April, my lovely day. Hari saya terlahir didunia. Mungkin banyak sekali yang protes, namanya Novi lahirnya kok April? Hahaha. Semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, emosi semakin berkurang (setidaknya bisa me-manage agar tidak mudah emosi), semakin sehat, semakin sabar, rejeki dilancarkan, semakin…… Continue reading Welcome to the new age

Bahagia Itu Sederhana

BIS#2 : Suami Dinas

Suami dinas aja kok bahagia banget? yess, bagi pasangan LDM-an macam kami, dinasnya suami terutama ke Jakarta itu merupakan anugerah (saat ini, karena saya masih domisili di Jakarta, kecuali ada project keluar kota). Bagaimana tidak, mengingat jarak yang terbentang dari Jakarta – Bontang (fyi, jika dari Jakarta naik pesawat ke Balikpapan, kalau beruntung dapat pesawat…… Continue reading BIS#2 : Suami Dinas

Bahagia Itu Sederhana

BIS#1 : Om Telolet Om

Yeay, ada konten baru untuk emansisapi, yess BIS (Bahagia Itu Sederhana) right? Semoga bisa konsisten nulis-nulis lagi yaa gaes. Btw, itu judulnya lagi happening sih semingguan ini? hihihi. Siapa yang tidak tahu Om Telolet Om? Bahkan sudah sampai mancanegara lho, di remix sama DJ. wahh bangga sa jadi anak Indonesia :D. Asal mula #OmTeloletOm ini…… Continue reading BIS#1 : Om Telolet Om