Movie Review · WeekendActivity

Gala Premiere Eiffel I’m In Love 2: Adit Tita Me Miss You

Hari Minggu kemarin saya mewujudkan salah satu bucket list mimpi saya, apa itu? Dari dulu saya pengen banget bisa dateng ke gala premiere film, film apapunlah yang pastinya bagus. Dannn, mimpi ini terwujud kemarin. Terimakasih Alloh, Womantalk dan Jemma yang telah mewujudkan mimpi receh saya. Sebenarnya apa spesialnya sih nonton gala premiere? Jujur, saya dulu belum bisa menjawabnya, tapi sekarang saya bisa menjawabnya dengan lantang. Geelaaasiih ini seruu banggetttt. Nonton film bareng artisnya langsung :D. Nah karena free tiket ini diperuntukkan untuk 2 orang, maka saya mengajak temen saya Desi untuk ikutan. Kebetulan dia sedang free dan mau jauh-jauh ke Jakarta buat ikutan nonton, hihi.

IMG20180211123501
saya jadi kayak orang ketiga diantara mereka

Acara dimulai dengan registrasi para penonton di depan pintu masuk CGV Grand Indonesia. Nah, disini banyak sekali booth yaa, tidak hanya WT. jadi ada booth dari Soraya Intercine Films-nya sendiri, Gramedia, Detik.com, Kaskus, Cosmopolitan dan masih banyak lainnya. FYI, ini semua CGV di hari itu khusus sampai jam 6 sore khusus untuk menayangkan Eiffel I’m in love 2 ya, waw kebayang kan seru dan ramenya bagaimana.

IMG20180211130746
meja registrasinya

Jam 2 lebih sedikit, para artis mulai berdatangan nih dari lantai atasnya CGV. Yang datang pertama kali ada Rama Davis dan Adikara Fardy, kemudian disusul Teh Melly dan Kang Anto Hoed. Para artis ini bawa bunga fresh warna pink yang siap dibagi-bagi lho buat kita-kita, saya enggak dapet sih tapi Desi dapet dari si Rama (noh pada ngiri mbak-mbak yang lain, hahaha). Yang penasaran sama si Rama, nih penampakannya.

2-12-2018 4-46-59 PM
photo dari IG @RAMADAVIS

Udahlah wajahnya ganteng, suaranya bagus pula. Jadi setelah mereka masuk dan ke atas panggung, mereka nyanyi dong. Judulnya “I Do”, ahh meleleh banget ini lagunya.

 

Berbarengan dengan itu, turun cast yang lainnya ada Tommy Kurniawan yang memerankan Alan, Shakira Alatas yang memerankan Nanda, Saphira Indah yang jadi Uni, Guiliano Marthino Lio yang jadi Adam. Setelah sesi wawancara di depan backdrop mereka lanjut menyusul yang lain ke panggung.

IMG20180211141928
yang didepan tinggi-tinggi, enggak kelihatan mau poto2

Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, siapa lagi kalau bukan Tita dan Adit, main cast dalam film ini. Yak, mbak Shandy ini cantiknya ya enggak ada obat kayaknya, enggak berubah sejak Eiffel yang pertama dulu. Pun mas Samuel Rizal juga sama, tatapan  masih gemes-gemes pengen nimpuk peluk.

2-12-2018 5-21-55 PM
photo by IG @shandyaulia

IMG20180211145027

Kemudian setelah semua cast berkumpul, seperti biasa ada sambutan dari beberapa pemain, kemudian Teh Melly membawakan salah satu soundtrack-nya lagi. Dilanjut acara selfie bersama dan masuk ke studio masing-masing. Womantalk kebagian studio 1, dan seat atas-atas. Alhamdulillah, pulang-pulang enggak tengeng ini kepala kalau dapet yang depan-depan haha.

2-12-2018 5-16-11 PM
photo dari IG @CGV.ID

 

Review Ceritanya

Pasti masih inget kan yaa kalau Tita dan Adit ini LDR-an. Tita yang dulu masih sekolah di Jakarta dan Adit yang harus terbang ke Paris ikut papahnya. Kemudian, bagaimana kelanjutan hubungan mereka setelah 12 tahun berpacaran? Yhaa, mereka masih berpacaran dan masih LDR-an. Hebat yaa mereka, pacarana jauh-jauhan begitu masih awet ajeee. Saya aja udah nikah loh mbak sekarang (yaa terus kenapa gitu?)

Nah, si Tita sekarang masih jadi anak yang diposesifin mamahnya meskipun sudah bekerja menjadi dokter hewan. Segala HP dan alat komunikasi tidak diberikan ke Tita sebelum dia menikah. Jadi ya kalau ada telpon palingan telp ke Bibi, mama atau kakaknya langsung. Masak pas nikahan sahabat baiknya sudah di telpon berkali-kali kalau disuruh pulang, yang mana itu masih pukul 8 malam, saya kalau jadi Tita antara kesel tapi ya tetap mematuhi aturan dari sang mama tercinta.

Bagaimana dengan Adit? Masih kayak dulu. Cuek-cuek tapi sayang. Galak-galak tapi cinta, yaa gimana dong. Adit yang masih saja cool sikapnya, tapi sebenarnya dia pengen melakukan yang terbaik buat Tita. Tipikal cowok yang memang bakal ngelakuin apapun demi kebahagiaan si ceweknya.

Selain itu jangan dilupakan tokoh Uni, sahabat Tita yang akhirnya nikah sama Alan kakaknya Tita. Di film ini si Uni sedang hamil muda, kerjaannya morning sickness terus sepanjang film, baru sarapan muntah. Makan siang muntah :D. Uni disini lucu dan tegas karakternya. Apalagi yang pas ngelabrak di kafe, duh duh ketawa puas banget, hihi.

2-12-2018 5-11-38 PM
photo dari IG @eiffelmovie

Kemudian, keluarga Tita ini tiba-tiba pindah sementara ke Paris. Kenapa ya mereka pindah? Trus bagaimana kelanjutan hubungan Tita dan Adit setelah sudah ada dalam satu kota? Akankah mereka menikah dalam waktu dekat?

Duhh, kayaknya kalian harus nonton sendiri ya biar greget. Percaya deh, banyak scene-scene yang bikin ketawa, sedih, sebal dan romantis juga pastinya. Apalagi waktu Adam ngasih cincin ke Tita, uwoww out of the box bangetlah. Yang penting enggak kayak Vicky yang mau ngasih cincin 200juta ke Angel Lelga di atas kapal pokoknya, yang pengen ngasih tapi malah terkesan ngelempar cincinnya kelaut eheee :D.

Mata dimanjakan sama pemandangan Paris

Suerrr, habis nonton film ini langsung pengen ke Paris saiah. Mata dimanjakan banget sama pemandangan di sana. Bagus-bagus semua enggak ada yang jelek. Pun makan di kafe pinggir jalan aja tetep cantik dan ciamik ini. Suamii, kapan ke Paris kita? #kode.

Soundtrack yang bagus-bagus

Yassss, kalau soundtrack sudah di tangan Teh Melly dan Kang Anto Hoed jangan ditanya ya, pasti bagus-bagus semua. Pasti masih pada hafal kan lagu-lagu dari jaman Eiffel I’m in love yang pertama?  Yak, di Eiffel I’m in love 2 ini lagu-lagu tidak kalah bagusnya loh. Di youtube sudah ada loh, yuk yuk jangan lupa di-subscribe yaa.

Film yang ringan tapi menghibur

Sebenarnya dari sisi alur cerita memang ringan banget ya, tapi sangat-sangat menghibur. Yang enggak pengin stress dan banyakan mikir kalau nonton film, wajib nonton film ini. Plus yang sedang LDR-an pasti nendang banget nonton film ini. kayak saya ini yang masih LDM-an sama suami sampai sekarang.

IMG20180211174913
thank you Womantalk for having us 🙂

 

Pasti pada penasaran kan? Jangan lupa tanggal 14 Februari ini sudah mulai tayang di bioskop kesanyangan anda. Jangan sampai ketinggalan ya 😊

Advertisements

2 thoughts on “Gala Premiere Eiffel I’m In Love 2: Adit Tita Me Miss You

  1. Waaah selamat udah dapet ticket gratisnya mbak, well aku tidak terlalu suka sih nonton film ginian (agak love2an), tapi kalo dapet tiketnya sih Alhamdulillah (pasti aku ambil). Salam…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s