Writing Contest

Kerinduan Berkunjung ke Bali

Sudah lebih dari 2 bulan ini saya belum menjamah pantai dan laut lagi. Ahh, sebagai anak pesisir jangan ditanya gimana cintanya saya sama birunya dan asinnya air laut. Meski pulang-pulang wajah menghitam, tangan dan kaki belang, toh saya tetap tidak kapok main-main di laut lagi. Bahkan, saya selalu pengin nambah loh. Dari yang awalnya takut nyemplung di lautan luas, sekarang sekalinya sudah nyemplung langsung malas untuk naik ke kapal, maunya menikmati air laut dan menikmati pemandangan indah di bawahnya.

Ngomong-ngomong soal liburan ke pantai maupun laut, sudah lama saya ingin pergi liburan lagi di Bali. Saya pernah ke Bali dua kali, saat masih SMP (beserta orangtua dan adik saya dan teman-temannya Abah, aka rekreasi sekolah hihihi), kedua saya ke Bali untuk………kerja. Iyaa, pure kerja, malah jalan-jalan enggak sempet. Padahal sudah pengen banget main ke pantai atau tempat-tempat ikonik Bali lainnya yang indahnya Subhanalloh. Pas kunjungan ke Bali yang kedua tersebut saya hanya sempat ke Beachwalk dan seputaran Kuta, itupun hanya sempat di malam hari saat pulang ngantor. Sedihh yaa, sudah jauh-jauh ke Bali tapi tidak bisa liburan, T_T.

Pengen bisa ke Bali untuk benar-benar liburan dan menikmati eksotisnya Bali. Kalau biasanya di Bali terkenal akan pantai dan lautnya, bagaimana dengan sungainya ya?. Rafting di Bali sepertinya seru banget, mana saya belum pernah rafting, jadi pengen juga sekali-kali mainnya itu tidak hanya di pantai dan laut, tapi di sungai. Plus langsung rafting sama Mbak Pungky Prayitno dan 3 orang lainnya yang terpilih. Ahh, indahnya dunia.

05.adventures
pic dari: http://balifunky.com/gallery.php

Jika kita mau liburan, sebelumnya pasti akan survey dan membuat itinenary mengenai tempat, akomodasi, dan biaya yang akan dikeluarkan selama liburan bukan? Terlebih liburannya ingin di tempat seindah Pulau Dewata, bakal rugi kalau tidak direncanakan dengan baik. Nah, untuk memudahkan dalam pengelolaan liburan salah satunya kita bisa dengan menggunakan jasa paket berlibur dari agen wisata. Pastinya, cari yang terpercaya dong, kalau enggak mah udah sayang waktu dan ongkos nanti. Bali Funky ini salah satu agen yang menawarkan paket liburan impian. Sudah terpercaya pastinya, jadi jangan ragu kalau mau ke Bali menggunakan jasa mereka. Masalah ongkos? Tenang masih bisa masuk budget kok.

Berikut ya contoh-contoh best deal mereka:

Bali Fungky best deal 2
http://www.balifunky.com
Bali Fungky best deal
http://www.balifunky.com

Nah, saya pengin berkesempatan liburan ke Bali kembali. Ingin merasakan Bali dari sisi yang lain, yang pastinya sudah berbeda jauh dengan terakhir kali saya menginjakkan kaki ke Bali. Ditambah lagi kalau liburannya bisa ditraktir sama Bali Funky, semakin semangatlah awak.

Bali Fungky Gallery
http://www.balifunky.com

Saya percaya, surga dunia seindah Bali pasti menyimpan banyak surga-surga tersembunyi yang tidak banyak dijabarkan orang-orang. Saya ingin menjadi salah satu orang yang ingin menikmati sisi lain Bali, yang akan saya bagikan selanjutnya kepada orang-orang. Dan akan membuat mereka terbengong bahwa Bali tidak sekedar Pantai Kuta, Tanah Lot, dan Ubud. Bali menyimpan surganya yang lain, yang bisa kita peroleh dengan melakukan rafting, trekking maupun cycling ke tempat-tempat yang tidak biasa. Menikmati indahnya Bali dari sisi lainnya? Siapa takut?

 

“This post is my attempt to be chosen as 1 of the 4 winners of Bali Funky Blogger Hunt in collaboration with Pungky Prayitno”

 

Advertisements

2 thoughts on “Kerinduan Berkunjung ke Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s