WeekendTrip

Tidur Nyaman dan Berkualitas ala Keluarga Choky Sitohang

Weekend itu bagi saya ada 2 kesempatan yang harus diambil: mau produktif dengan mengikuti event-event, workshop atau jalan-jalan; atau hanya leyeh-leyeh manja di kasur sambil menonton tv maupun baca novel dengan ditemani camilan-camilan. Indahnya dunia yaa, hihi. Tapi, minggu lalu saya bisa loh menjalankan dua-duanya. Mengikuti sebuah event sekaligus leyeh-leyeh manja di Kasur. Loh kok bisa sih? Gimana caranya ada event plus bisa leyeh-leyeh manja dikasur? Bisaa banget karena Alhamdulillah saya terpilih bersama 19 blogger lainnya untuk menghadiri acara Meet and Great dengan brand ambassador Florence Bed yakni Mas Choky Sitohang. Acara keren ini disponsori oleh Kumpulan Emak Blogger, mbahwun emak-emak.

IMG20170708125320
pewe banget ya buk, ga mau pulang 😀

Acara yang diadakan di booth Florence Bed Hall A3 di PRJ Kemayoran Jakarta, dimulai dengan makan siang bareng dulu di Yoshinoya biar strong buat leyeh-leyeh reportase maksudnya. Akan tetapi, banyak juga yang nyasar ya emak-emaknya, maklumlah PRJ kan gedhe plus ramai banget karena weekend, pasti pada mau memburu diskonan nih. Pas kita sedang enak-enak makan dikabarin kalau Mas Chokynya sudah datang, jadilah kita setelah selesai makan lanjut solat dulu baru ke booth. Tak berapa lama datang dong yang ditunggu-tunggu. Mas Choky dan Mbak Chaca ini emang ya, pasangan ideal banget. Jauuuh dari gosip-gosip yang tak sedap. Mau tahu rahasianya?

  1. Dengan sengaja harus jatuh cinta seperti dulu saat pertama kali menikah dengan pasangan.
  2. Harus saling pengertian
  3. Menjaga komunikasi
  4. Memberi kepercayaan penuh kepada suami
  5. Menjaga mood saat bangun tidur yang baik dengan menggunakan kasur yang berkualitas, yaitu Florence Bed

 

Yang pastinya dengan Florence bed ini, kualitas tidur kita akan terjaga karena sudah lebih hampir 25 tahun brand dari Italy ini menemani keluarga Indonesia. Dengan pengalaman yang sudah lama tersebut, Florence memberikan topangan dan kenyamanan tidur yang tepat bagi keluarga Indonesia. Awal tahun 2017 Florence meluncurkan Smart Living Series yang terdiri dari tipe Genoa, Reggina, Siena dan Piacenza. Dan dalam acara press release ini diperkenalkan koleksi baru Modern Living Series sekaligus memperkenalkan Choky Sitohang sekeluarga sebagai brand ambassadornya.

Setelah itu Pak Aria Hermawan selaku Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, perusahaan yang memproduksi Florence menjelaskan keunggulan-keunggulan produk Florence. Produk Kasur Florence terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan berkualitas seperti Pillow Top, lapisan lateks, Motion Comfort Layer dan 5-Zone Pocket Spring maupun 3-Zone Ortho Spring. Sekaligus dengan adanya fitur terbaru Sleep Protection di koleksi yang baru ini juga menjamin perlindungan keluarga dari gangguan tungau, kutu, jamur maupun bakteri pada saat tidur. Jadi selain nyaman, kesehatan juga dijamin oleh Florence Bed ini.

IMG20170708132341
Pak Aria menjelaskan beberapa type dari Florence Bed

Modern Living Series mempunyai beberapa tipe unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan penduduk Indonesia. Berikut jenisnya:

  1. Sisilia

IMG20170708110444

florence-sisilia-spring-bed
pict from: kasurspringbed.com

Mega pillow top nih dan best seller banget di kelasnya. Dengan bahan latex, S-Zone Pocket dan desain yang bagus, Sisilia mampu mencuri hati pelanggan Indonesia.

2. San Pietro

IMG20170708130458

florence-san-pietro-spring-bed
pic from: kasurspringbed.com

Adeknya Sisilia nih, Pillow Top nya Medium lebih tipis dibanding dengan tipe Sisilia. Kalau pengen kasur yang empuknya pas, nah bisa dibungkus banget nih San Pietro-nya.

3. Chiro Care

IMG20170708122753

chiro-care-florence-spring-bed
pic from: kasurspringbed.com

Chiro Care ini didesain khusus untuk yang mempunyai masalah dengan sakit punggung. diharapkan dengan menggunakan kasur yang tepat maka akan lebih sehat dan sakit punggung bisa mereda.

  1. Masseria

IMG20170708124902

Meskipun tipe ini tanpa Pillow Top, tapiiii ini tetap enak banget buat tiduran. Jika ada yang tidak mau menggunakan Pillow Top bisa memilih tipe Masseria ini, karena terkadang memang ada orang yang lebih suka tanpa menggunakan Pillow Top.

Selain itu Florence juga mempunyai kasur yang khusus untuk anak-anak. Seri Smile Kids ini bisa dipilih untuk yang mempunyai anak kecil.

smile-kids-florence-spring-bed
pic from: kasurspringbed.com

Menurut Choky “Florence terkenal karena kualitasnya dalam menghasilkan kasur yang nyaman, sehat dan juga ramah bagi keluarga Indonesia sejak lama. Kasur yang ideal tidak hanya memberikan kenyamanan untuk istirahat yang cukup dan menjaga kesehatan tubuh, namun juga dapat menambah nilai estetika kamar dengan keindahan desainnya”.

IMG20170708193930
oleh-oleh dari Florence 🙂

Jadi bagaimana, masih ragu memilih Kasur yang berkualitas? Selain nyaman dan enak, desain yang ditawarkan juga menarik bukan? Saya jadi tidak sabar pengen memilih untuk mengisi kamar sebelah.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s