family · Wedding

Happy 365 days with you

Alhamdulillah, tepat tanggal ini 7 Mei 2017 saya merayakan anniversary yang pertama bersama suami. Merayakan? Sebenarnya saya masih di Jakarta dan suami di Bontang sih, akan tetapi kami sangat ingat akan tanggal ini. Tanggal dimana saya melepas status lajang saya menjadi bini orang. Tanggal dimana abah menikahkan anak wedoknya. Tanggal dimana suami mengucapkan ijab qobul di hadapan Alloh, abah, penghulu, para saksi dan para tamu lainnya.

20160512_175208

Jika ada yang menanyakan, bagaimana setahun berjalan menikah dengan berjauhan? Hmmm, seru, seneng dan pasti banyak tantangannya ya. Secara kita sudah menikah tapi tidak serumah. Tapi dibalik itu semua, kami mempunyai alasan mengapa masih berjauhan. Selain karena pekerjaan, juga karena dokter yang menangani saya ada di Jakarta. Semoga semuanya lancar dan kami bisa serumah dalam waktu dekat, aamiin.

Teruntuk suamiku,

Terimakasih sudah menjadi suami yang sabar selama setahun ini dan seterusnya. Maaf kalau istrimu bawel, suka mengeluh, suka marah dan yang enggak baik lainnya. Sama-sama ya kita perbaiki diri.

Terimakasih sudah mewujudkan mimpi yang dulu tidak mungkin dicapai dalam waktu dekat, namun sudah terealisasi. Semoga mimpi-mimpi lainnya dimudahkan dan dilancarkan oleh Alloh ya sayang.

Terimakasih sudah menjadi partner jalan-jalan yang menyenangkan, yang mau sabar ngajari istrinya berenang (walaupun belum bisa juga, -__-“). Yakinlah suatu saat saya bakalan bisa renang ya.

Terimakasih sudah menjadi suami siaga, yang merelakan jatah cutinya untuk sekedar menemani istrinya yang tepar di rumah sakit. Terimakasih sudah mau menemani mencari dokter terbaik yang sabar dan mau membantu mewujudkan mimpi terbesar kami.

Terimakasih, terimakasih dan terimakasih atas semua hal yang sudah kamu lakukan dan korbankan selama ini. Semoga Alloh selalu menjaga kita di dunia dan akhirat, dan mempertemukan keluarga kita kembali di Jannah ya sayang. Aamiin.

 

Advertisements

2 thoughts on “Happy 365 days with you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s