Bahagia Itu Sederhana

BIS#2 : Suami Dinas

Suami dinas aja kok bahagia banget? yess, bagi pasangan LDM-an macam kami, dinasnya suami terutama ke Jakarta itu merupakan anugerah (saat ini, karena saya masih domisili di Jakarta, kecuali ada project keluar kota). Bagaimana tidak, mengingat jarak yang terbentang dari Jakarta – Bontang (fyi, jika dari Jakarta naik pesawat ke Balikpapan, kalau beruntung dapat pesawat kecil sehingga hanya butuh waktu setangah jam terbang ke Bontang, kalau tidak yaa naik travel selama kurleb 6-7 jam). Selain biaya dan waktu kalau untuk sekedar mampir ke Jakarta di weekend? ohhh tidakkk, bukannya pelit tapi kita kan masih banyak yang pengen diraih kan untuk sama-sama kedepannya.

img_7032

Alhamdulillahnya, rejeki yang tidak pernah habis ini kadang membuat saya menangis bahagia. Dengan dinasnya suami, sedikit biaya transport dapat dikurangi, sedikit waktu ‘menunggu’ untuk bisa bersama-sama dapat dikurangi, sedikit rindu iniiii bisa terbayarkannnn #tsahhhhh.

Jujur, dengan memutuskan menikah dalam kondisi yang masih jauh-jauhan itu berat-berat susah. apalagi dengan pekerjaan saya yang mobile, bisa saja bulan ini dimana, besoknya sudah dimana. Sehingga, jika suami saya datang entah ada dinas ataupun memang ingin berkunjung, it’s priceless bagi saya. Karena kalau suami saya datang itu waktunya untuk movie marathon, waktunya untuk jalan-jalan ke mall, waktunya ke museum, waktunya ke dokter bareng, dan lain-lainnya.

Jadi kalau ada yang nanya apakah berat atau enggak menjalani LDM? Berat, tapi itu tergantung kitanya juga ya menyikapinya bagaimana. Dan bagi saya saat ini, tidak ada yang lebih membahagiakan kecuali tiba-tiba dapat telpon dikabarin kalau suami otw ke Jakarta “Sayang, aku dinessss”.

Kalau kamu apa hal sederhana yang bisa membahagiakanmu akhir-akhir ini? boleh loh di share di comment.

Happy Weekend Everybody.

Advertisements

15 thoughts on “BIS#2 : Suami Dinas

  1. Wah ini pengalaman saya pas sebelum nikah mbak..LDR 11 tahun..biaya telepon sebelum ada skype mahal banget tiap bulannya.. 😀 yah dinikmati saja ya 🙂
    Semangat ya mbak 🙂 segala sesuatu indah pada waktunya…

    Like

    1. mbaaa hebat banget LDR mpe 11 Tahun, and survived #saluuuttttt..
      sekarang mah udah enak ya mbak, bisa skype-an karena telpon keluar negeri tau sendiri biayanya bejibun.. hihihi
      aamiin2, sesuatu indah pada waktunya 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s