WeekendTrip

Random Time ke Mall

Yuhuu, siapa disini yang suka jalan-jalan gak jelas ke mall? Keluar masuk dari satu toko ke toko yang lain, pegang-pegang, lihat-lihat, trus mikir-mikir perlu gak ya perlu gak ya, tapi lucu, tapi lagi diskon, tapi gak butuh, hehehe. Yakin nih pasti para wadon-wadon pada suka ya melakukan aktifitas random macam ini, akupun juga kok.

kv2

Nah sebenarnya wajar gak sih kita melakukan aktifitas seperti ini? Kalau aku sih yess yaa selama masih positif, maksudnya tidak merugikan dan menyesalkan buat diri sendiri. Misalnya nih, saat jalan-jalan nemu barang yang lucu-lucu trus pengen beli, padahal butuh aja enggak, apalagi dipakai? iya gak? hayoo ngaku. Ujung-ujungnya malah nyesel, tabungan habis buat beli yang enggak-enggak.

kv3

Selain itu aktifitas ini bisa sedikit banyak mengurangi stress loh. Jadi kalau saya kadang sedang stress, banyak pikiran pengen jalan-jalan jauh tapi enggak bisa salah satunya ya jalan-jalan ke mall mpe gempor. Lihat-lihat ada apa yang baru, mentok nyari makan saja yah, biar hemat. Hehehe.

Melihat dekor-dekor yang baru dan lucu-lucu dari setiap event atau restoran yang ada di mall bisa ngurangin ketegangan di otak dan mata, karena tiap hari kerjanya di depan laptop, jadii liat mall uda berasa banget deh surganya. Apalagi kalau sedang ada event festival makanan, hihihi pengen makan semua rasanya.

kv1

Nah ini salah satu kegiatan pengurang stress ala novi selain membaca, menulis, masak, jalan-jalan outdoor, yang baik untuk dijalankan asal enggak sering-sering ya. Jadi kalau ada yang nyinyir ‘jalan-jalan kok ke mall?’ gpp biarin ajah.

Kalau kalian apa salah satu kegiatan pengurang stressnya?

 

Advertisements

2 thoughts on “Random Time ke Mall

  1. akuuuuu, suka banget ngabisin waktu begini ;p… jalan2 ke mall walo ga beli apa2, juga bikin stress berkurang.. tp biasanya yg ga bisa aku tahan kalo ke mall itu pasti jajan makanan mbak ;p.. kalo brg2 mah aku bisa nahan diri krn aku sadar beli brg di mall pasti mahal, mending di olshop langganan ;p.. cuma kalo makanankan hrgnya justru lbh murah di mall ;p

    Like

    1. nah kan, tosss mbakkk. kalo ada sale akhir tahun gpp lah yaa belanja ke mall, diskonannya menggiurkan šŸ˜€

      betul betul, olshop sekarang gak kalah beda sama barang2 mall, malah kadang lebih ok punya barang-barangnya, hihihi

      makasih sudah mampirr mbaa fanny šŸ™‚

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s