Du'a

Have you ever fear….

have you ever fear with something that almost people fear for? a death. wihhh ngeri yah kalau ngomongin mati. Dan saya pernah suatu malam, tepatnya kemarin merasa bahwa, Ohh God, is that time? Iyaaa, saking takutnya saya sampai berfikiran seperti itu. Berfikir bahwa inilah malam terakhir saya bisa menghirup nafas di dunia, terakhir saya bertemu bojo tercinta, orang tua, kakak, adik dan semuanya? Ohh sungguh saya takut. Saya merasa belum banyak yang bisa saya bawa. Bekal saya masih kurang. Pergi ke tanah suci saja belum menjalankan rukun ke 5 itu.

have-no-fear-god-is-near-quote-1

Memang yaa sakit itu sebagai teguran dari Alloh untuk mengingatkan kita untuk bertaubat. Untuk kembali kepadaNya, kejalanNya dan terus mengingatNya. Bagaimana tidak saya merasa takut, saat tertidur tiba-tiba badan merasa dingin dimulai dari ujung jari. Saya matikan AC, kemudian saya pakai selimut tipis saya. Apakah berkurang? Tidak badan saya menggigil hebat, saya paksakan bangun untuk mengambil selimut tebal saya. Apakah berkurang? tidak juga, saya malah lebih menggigil lagi. Yaa Alloh, saya benar-benar takut. Sungguh. Saya jadi berfikir jauh kesana karena saya belum pernah merasakan ini sebelumnya. Saya nyalakan hp, saya WA suami. Jelas tidak aktif, mau menelepon saya takut mengganggu tidurnya. Akhirnya saya paksakan tidur, tidur dengan badan menggigil dan terus menggigil, setiap 1 atau 2 jam saya terbangun.

Saat subuh menjelang, saya terbangun. Saya paksakan untuk mengambil termometer. 37,9 angka yang tertera. Fuhhhh. Have a bedrest for today, keputusan tepat yang saya ambil.Seharian saya tiduran, minum obat penurun panas, dan berangsur-angsur turun angka pada termometer. Alhamdulillah, Thank for always Saving me God.

So Well, jaga kesehatan ya guys terutama di musim seperti ini, jangan ngoyo kalau bekerja, dan tetap perbanyak ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya, memohon kesehatan dan kesembuhan hanya padaNya.

 

pic source: http://www.relatably.com/q/fear-quotes-and-sayings

Leave a Reply

