family

Tentang Wanita yang Kupangil Kakak

Hai kakakku yang cantik, apa kabar kamu hari ini? semoga kamu dalam keadaan sehat ya mbak, selalu bahagia dan tetap semangat mengurus duo krucils yang sudah semakin menggede.

Mba, sebentar lagi mungkin aku akan melepas masa lajangku. Dan apalah aku ini, masih jadi adek yang suka ngerepotin setiap kali pergi ke Jogja, minta dijemputlah, minta diantar kesini kesitu. Makasih ya mba dan mas.

Mba, aku ingat sekali pesan abah dulu, kalau menjadi anak pertama itu harus bisa mengayomi adek-adeknya setidaknya bisa membantu adeknya walau sekecil apapun itu. aku juga ingat sekali sampai sekarang, kalau kamu selalu menyisihkan sedikit gajimu untuk membantu membayar spp kuliahku. Pun kamu juga membatu abah saat beliau melanjutkan kuliah S2 nya di Jombang.

Mba, banyak sekali petuah-petuahmu yang kini banyak aku adopsi, yang kini aku terapkan. terlebih pesan-pesan untuk berumah tangga. Bahkan saat dulu aku masih galau mau sama cowok mana, sampai mba marah-marah sama karena tahu kelakuan mantanku dulu bagaimana. Kamu yang tetap support, karena enggak mau aku bertambah sedih.

Mba, saat tahu aku harus operasi, kamu yang paling siap membantuku bolak balik ke rumah dan ke rumah sakit. membantu mencari dokter terbaik, bahkan disaat kamu sebenarnya sedang tidak badan. yaa, kamu mau meninggalkan krucils demi menemaniku bermalam di rumah sakit sebelum dioperasi. Kamu yang mau memberiku semangat bahwa aku pasti sembuh, sehat kembali seperti semula. Kamu yang bercerita ngalor ngidul sebelum akhirnya aku terlelap malam itu. Terimakasih mbak ku.

Mba, betapa beruntungnya aku memiliki mba sepertimu. Yang selalu membantuku dalam setiap hal yang aku tidak bisa kerjakan. Mba, bahagia selalu yaa. Semangat ngurus krucils, suami dan olshopnya. semoga semakin gedhe dan jaya.

Bontang, 5 Maret 2016

Leave a Reply

